Senin, 13 Juli 2009

MU

Latihan MU Pagi Hari Berlangsung Terbuka

Kedatangan Manchester United ke Indonesia tinggal menghitung hari. Rio Ferdinand dkk dijadwalkan tiba di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada tanggal 18 Juli 2009, usai bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Setelah mendarat, para pemain tim setan merah akan langsung diboyong ke Hotel Ritz Carlton Jakarta. Tidak ada acara apapun dalam penyambutan mereka di hari pertama kedatangan. Mereka langsung bersitirahat di kamar masing – masing. 

Pada tanggal 19 Juli 2009, MU akan menggelar dua kali latihan. Pertama, berlangsung pada pukul 10:00 WIB, dan sore harinya pada pukul 18:00 WIB. Kedua sesi latihan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

“ Para tiket holder berhak menyaksikan sesi latihan MU yang digelar pukul 10:00 WIB. Sementara untuk latihan pukul 18:00 WIB, pihak MU meminta berlangsung dalam kondisi tertutup,” kata Agum Gumelar, Chairman LOC MU Tour 2009 Indonesia. 

Sebelum melakukan latihan perdana di SUGBK, para pemain MU juga dijadwalkan mengikuti program penanaman satu orang satu pohon. Kegiatan ini merupakan sebagai dukungan atas program menangkal Global Warming yang dicanangkan pemerintah RI lewat Departemen Kehutanan. 

“ Lokasinya adalah di sekitar areal SUGBK. Wayne Rooney dkk kemungkinan hanya setengah jam melakukan kegiatan ini. Setelah itu, mereka langsung melakukan latihan,” ungkap Agum Gumelar. 

Setelah bertanding pada tanggal 20 Juli 2009, MU masih berada di Indonesia hinggal tanggal 22 Juli. Pada tanggal 21 Juli, MU memintanya sebagai hari bebas. 

“ Permintaan MU memang demikian. Dengan begitu, program main golf dan badminton antara Rooney dengan Taufik Hidayat akhirnya batal terealisasi,” ujar Agum Gumelar.

Meski demikian, pihak LOC tetap berada dalam keadaan siap sedia menunggu jika permintaan MU untuk melakukan kegiatan di luar sepakbola. 

Rombongan MU akan meninggalkan Jakarta pada tanggal 22 Juli 2009 untuk meneruskan rangkaian Tur Asia 2009 mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar