Senin, 13 Juli 2009

Indonesia All Stars

Pemain Timnas Senior Dominasi Indonesia All Star

Polling pemain tim Indonesia All Star yang dipersiapkan menghadapi Manchester United sudah resmi ditutup sejak 10 Juli 2009 lalu. Pihak LOC MU Tour 2009 Indonesia telah mengantongi 30 besar nama pemain yang akan dibesut oleh pelatih Benny Dolo. 

Pihak LOC sendiri baru akan mengumumkan secara resmi nama-nama pemain terpilih pada hari Kamis (16/7). Rencananya pengumuman ini akan ditayangkan di TV One yang juga merupakan offisial TV partner laga Indonesia All Star vs Manchester United. 

“ Polling sudah ditutup. Nama-nama pemain hasil pilihan masyarakat sudah dikomunikasikan pula kepada pelatih Benny Dolo. Kami memberikan wewenang penuh kepada benny Dolo untuk mempersiapkan tim ini dengan baik,” kata Agum Gumelar, Chairman LOC MU Tour 2009 Indonesia. 

Meski masih merahasiakan para pemain tersebut, Agum menyatakan bahwa pilihan masyarakat itu nyaris tidak berbeda jauh dengan para pemain timnas senior yang saat ini tengah menjalani pelatnas di Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

Sementara itu, Ketua Bidang Komersial LOC MU Tout 2009 Indonesia, Herman Ago, menyatakan hasil polling via sms ini sudah dibagi secara proporsional. Artinya, tidak akan ada penumpukan pemain di satu posisi seperti yang dikhawatirkan Benny Dolo selama ini.

“ Jika melihat daftar urutan pemain berdasarkan total raihan suara, memang terlihat ada penumpukkan pemain di satu posisi. Namun jangan khawatir, kita akan menyajikan peringkat pemain berdasarkan posisinya masing-masing,” kata Herman Ago. 

Seperti yang terjadi dalam mekanisme polling, pihak LOC bidang mobile program memang membagi ke dalam empat kategori, yaitu Goal Keeper, Defender, Midfielder dan Striker. Berdasarkan pembagian itulah, komposisi pemain akan terdistibusi secara proporsional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar