Senin, 13 Juli 2009

IAS

Skuad All Star Tak Jauh Beda dengan Timnas

Daftar nama pemain yang akan masuk dalam skuad Indonesia All Star batal diumumkan besok. Padahal aru beberapa jam lalu Joko Driyono, direktur kompetisi BLI, memastikan kalau anggota tim yang akan menghadapi Manchester United 20 Juli 2009 mendatang itu akan diumumkan Selasa (14/7) esok.

"Pemain Indonesia All Star akan diumumkan Kamis, 16 Juli. Berbarengan dengan pengumuman Tv One menjadi media partner," ujar Wakil Ketua Komisi Media PSSi Tubagus Adi di Senayan, Senin (13/7) sore.

Panitia Lokal (LOC) Bidang Komersial Herman Ago mengatakan anggota tim Indonesia All Star tidak akan jauh berbeda dengan susunan pemain tim nasional senior. Ago menambahkan pasukan Indonesia All Star akan menginap di hotel JW Marriot yang lokasinya berdekatan dengan Ritz Carlton yang akan menjadi base camp The Red Devils.

Pertandingan Indonesia melawan MU akan dipimpin oleh wasit asal Australia. Koordinator Protokol dan Acara Max Boboy mengatakan masalah dana menjadi kendala sehingga hanya satu wasit asing saja yang dipakai pada pertandingan itu.

"Satu orang wasit asing setiap harinya dibayar US$100-200," ujar Max Boboy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar